Kamis, 28 Juni 2012

1 Memberikan Efek Bintang Berkedip Pada Link Blog Ketika Mouse Diarahkan Pada Link

Date: Kamis, 28 Juni 2012 05.45
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 1 Comment
Malam ini bingung mau ngapain, dipikir pikir daripada bengong mending update blog aja ah... sobat, malam ini kita akan belajar bersama cara Memberikan Efek Bintang Berkedip Pada Link Blog Ketika Mouse Diarahkan Pada Link blog sobat, ga usah basa basi, langsung aja kita ke TKP... :D

Gini Cara nya :
1. Login dulu ke akun blog sobat
2. Klik Pada Tab Rancangan / Template Kemudian Edit HTML
3. Beri centang pada Expand Template Widget dulu buat jaga jaga
4. Lalu sobat cari nih kode a:link{ atau a:visited{
5. Sobat masukkan kode berikut tepat dibawah kode tadi




Selesai deh... kalo sobat pengen liat contohnya langsung aja arahin cursor sobat ke judul blog saya, nah seperti itulah jadi nya, saya kira itu saja artikel kali ini tentang Memberikan Efek Bintang Berkedip Pada Link Blog Ketika Mouse Diarahkan Pada Link, selamat mencoba dan happy blogging :)

Artikel Terkait :



1 comment

1 Juli 2012 pukul 10.41

Maaf sob saya baru berkunjung dan menanggapi pertanyaannya di blog saya yaitu pada artikel Cara Memasang Floating Fan Page Pada Blog. And saya juga sdh lihat dan coba mengarahkan pointer pada fan page blog ini tapi nda berefek seperti pada blog sya.

Hal ini terjadi karena di blog sobat belum ada kode JQuery pemberi efek keluar masuk pada widget fan page-nya. Untuk itu, silakan tambahkan atau letakkan kode ini :

<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.7.1/jquery.min.js' type='text/javascript'></script>

di atas kode <body>

Semoga bisa membantu sob ya and saya tunggu tanggapan selanjutnya jika hal ini sdh berhasil diterapkan pada blognya... OK

Posting Komentar